Profile

Join date: Jun 10, 2022

About

Aksi pratama arhan di bawah kaki pemain Kuwaitan yang disorot oleh warga: kembali dari Jepang segera merujuk ke keterampilan


Earth of Hax - Situs Informasi Global Terbaik | Viral | Ter-Update


Earth of Hax - Pemain tim nasional Indonesia Pratama Arhan menjadi perhatian publik ketika berkompetisi di kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Kuwait.


Tindakan pribadi Pratama Arhan menunjukkan kelasnya sebagai pemain dari klub asing, Tokyo Verdy.


Dalam video yang diunggah I Tiktok @indoesia_sports, Arhan menunjukkan tindakan individu dengan melakukan bola giran yang melewati di bawah kaki para pemain Kuwait.


Tindakan individu dari mantan pemain PSIS Semarang juga menerima pujian dari warga. Video ini juga telah ditonton sebanyak 276.2.k


"Kelas yang berbeda jika Anda telah ditingkatkan," tulis akun yang dikutip pada hari Kamis (9/6/2022).


Warga memberikan berbagai komentar.


"Benar apa yang dikatakan komentator pasti akan viral," tulis @mas Marchell_


"Arhan pulang dari Jepang segera merujuk pada keterampilan," tulis @rifki


"Nippon Light Asia, Nippon Protector Asia, pemimpin Nippon Asia," tulis @morris McGill


Diketahui bahwa gol-gol dari Marc Klok dan Rachmat "Rian" Irianto berhasil membawa tim nasional Indonesia mencatat kemenangan bersejarah atas Kuwait dengan skor 2-1 dalam pertandingan Asian Cup A Asi Piala A di Kuwait, Rabu malam waktu (waktu setempat (Rabu malam ( Kamis pagi wib).


Kemenangan itu bersejarah karena terakhir kali Indonesia mencatat hasil yang sama pada tahun 1980.


Dalam pertandingan yang terjadi slot online deposit ovo di Stadion Internasional L Jaber Al-Ahmad, Kuwait, tuan rumah sebenarnya menang pertama melalui gol Yousef al Sulaiman.


Tim nasional Indonesia itu sendiri dijatuhkan dengan formasi 5-2-3. Pelatih pasukan "Garuda" Shin Tae-yong menempatkan Pratama Arhan, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan Rachmat Irianto di pertahanan.


Sementara sektor tengah diisi oleh Marc Klok dan Ricky Kambuaya. FORZA77 Sebagai bard dari benteng lawan, ada trio Saddil Ramdani, Irfan Jaya dan Stefano Lilipaly.


Dengan komposisi seperti itu, Indonesia tampaknya bertahan dan bergantung pada serangan balik. Taktik berjalan dengan rapi dan disiplin sehingga menyulitkan Kuwait untuk mengembangkan permainan.


Pada menit ke -17, Klok mendapat kesempatan, tetapi tendangannya melebar dari gawang lawan.


Kuwait menjawab melalui tendangan Idul Fitri Al Rashidi (26 ') yang dapat diabaikan dengan baik oleh Nadeo Argawinata.

Earth of Hax - Situs Informasi Global Terbaik | Viral | Ter-Update

More actions